Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
CERMIN
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
No 045 (2009): Oktober
Published:
2012-02-14
Articles
PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN â€INDONESIA†DI KOTA TEGAL
Yuniarti Herwinarni, Drs. Gunistiyo, M.Si.
PDF
PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUM PEGADAIAN DI KABUPATEN TEGAL (KASUS PERUM PEGADAIAN CABANG SLAWI, BANJARAN DAN TALANG KABUPATEN TEGAL)
Mahben Jalil, Drs. Gunistiyo, M.Si.
PDF
ANALISIS PENGARUH BOOK VALUE PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN DI BURSA EFEK JAKARTA (STUDI KASUS PERUSAHAAN KELOMPOK LQ-45)
Sumarno ,, Drs. Gunistiyo, M.Si.
PDF
ISU DAN FOKUS PEMBERDAYAAN GURU
Yayat Hidayat Amir, Dewi Apriani Fr
PDF
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians